-->

Ada Cinta Di Hati Manusia Setan


"Nafisah tolong bantu ibu ya.. berikan buku PR kepada teman-temanmu" Ucap guru mata pelajaran IPA disekolahku. "baik Bu" dengan senang hati aku membantu ibu guruku. Ada 10 buku yang aku bawa dan harus aku bagikan kepada pemilik nya, 9 buku sudah aku berikan kepada teman-temanku tersisa 1 buku ditanganku. Setelah aku lihat nama dari pemilik buku tersebut dia adalah "Ma'arif Huda" JLEB!!! Kenapa buku dia ada ditanganku??!! Aku benar-benar membenci dia,gini yaa guys dia itu salah satu murid laki-laki yang nakal,dan suka jail sama aku. Gimana aku tidak kesal dengan dia. Setiap kali aku ketemu dengan dia,dia selalu bully aku paling suka deh pokoknya jail sama aku. Kadang juga aku suka nangis karena ulah dia,aku tau aku sudah kelas 1 SMP harusnya sudah dewasa tapi gatau kenapa kalo sama dia bawaannya kesel mulu. Kakak ku pun suka jodoh-jodohin dia sama aku, katanya jangan terluka membenci nanti cinta. Omg CINTA guys CINTA?? Ya ga mungkin dong yaaa aku cinta sama dia, jangankan cinta, ada rasa kagum pun engga! Ih serius deh dia itu rese banget. Dan berhubung guruku memberikan tugas kepadaku untuk membagikan buku PR Yasudahlah mau tak mau aku harus bertemu dia. Sejujurnya meskipun aku dan dia 1 kelas tetap saja aku jarang banget nget nget ngobrol sama dia,gatau ya kenapa mood buat ngobrol sama dia itu sama sekali gada bahkan gapernah ada. Kita paling ngobrol itu hanya untuk yang penting-penting saja contohnya ketika ada tugas kerja kelompok,diluar sekolah kami pun tak pernah saling tegur sapa. Sebenernya dia juga pernah sih sesekali tegur sapa denganku cuma yaa aku nya males banget buat balas sapa dari dia,bukannya aku sombong yaa guys tapi setiap kali aku berinteraksi dengan dia emosiku selalu saja naik,kenapa? Karena dia selalu buatku marah,bete dan kesel.
Aku mencari-cari dia di sekitar kelas tapi hasilnya tetap NIHIL. "Kemana dia nyusahin orang aja!!" Ucapku dalam hati. Aku sudah mencari dia ke kantin,ke lapangan tapi tetap saja tidak menemukan sosok manusia gila itu dan akhirnya aku lelah, akhirnya bukunya aku titipkan saja kepada teman sebangkunya. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang setengah-setengah untuk menyelesaikan tugas cuma karena aku sudah berusaha untuk mencari dia terpaksa deh aku titipkan buku itu,maunya aku sih memberikan buku itu kepada pemilik nya langsung Eitz!! Bukan berarti aku ingin bertemu dia loh cuma aku gamau kalo buku dia hilang terus Bu guru menyalahkan aku karena tidak melaksanakan tugas nya dengan benar. Tapi yaudalah ya bukan salahku juga kalo buku dia hilang toh sebelumnya aku sudah berusaha untuk mencari nya.
Tak terasa bel pulang pun berbunyi, seluruh siswa siswi SMPN 1 MESRA berhamburan untuk segera keluar dari kelas yang membuat kepalanya pusing tujuh keliling termasuk aku,jarak antara rumah ku dan sekolah tidaklah jauh makanya aku lebih memilih untuk jalan kaki menghemat uang, ketika aku berjalan tiba-tiba seperti ada yang mengikuti ku dari belakang sepertinya dia mengikutiku sejak aku keluar gerbang tadi. Aku berjalan lebih cepat dan tak berani untuk menengok ke belakang aku takut dia adalah penjahat,langkah kaki ku semakin cepat tiba-tiba......

See u next di part 2 guys


0 Response to "Ada Cinta Di Hati Manusia Setan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel